Ini lho, Lima Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentang Psikotes!

Katanya, gagal psikotes berarti kamu tak pintar. Katanya, kalau mau sukses psikotes harus belajar siang malam. Duh, hari gini kok masih percaya mitos psikotes, sih!

[CAPTURE] Ini lho, Lima Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentang Psikotes!
Jadi salah satu tes yang banyak digunakan perusahaan dalam merekrut karyawan baru, tak ayal kata ‘psikotes’ menjadi momok bagi jobseeker. Pasalnya, tahapan tes satu ini terbilang banyak menggugurkan ratusan hingga ribuan kandidat yang melamar! Wah, harus bagaimana menyikapinya, ya?

Sayangnya, banyak jobseeker salah kaprah terkait psikotes ini. Cerita-cerita yang berkembang tidak membantu jobseeker untuk lebih mengenal tes ini tapi justru ‘menyesatkan’ dengan memberi tips-tips yang sebenarnya tidak cukup berarti. Nah, kamu tak perlu kelimpungan cari tahu tentang psikotes ini, cukup tonton Capture edisi terbaru di sini!

Ya, di Capture kali ini, kami sajikan video seputar fakta-fakta psikotes. Pernah dengar tentang mengenal lawan di medan perang adalah cara terbaik untuk menang? Demikian juga pada ‘peperangan’ melawan psikotes demi meraih karir impianmu. Kamu harus tahu fakta-fakta seputar psikotes agar paham benar bagaimana menyiapkan strategi terbaik alam menghadapinya.

Hadapi psikotes, jangan bergantung pada tips yang tak pasti kebenarannya. Buruan tonton Capture edisi ini, ya!

Sumber : careernews.id

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Career Development Center Universitas Malikussaleh © 2017