CDC UNIMAL Latih Alumni untuk Pendampingan Dana Gampong

Pusat Pengembangan Karir atau Career Development Center (CDC) Universitas Malikussaleh akan melaksanakan Pelatihan Pendampingan Dana Gampong untuk Alumni Universitas Malikussaleh, pada tanggal 17-18 Nopember 2015 di Gedung ACC Unimal, Uteunkot, Lhokseumawe. Pelatihan tersebut akan menghadirkan pemateri tingkat nasional, yaitu Master Trainer Pendamping Desa.
Pendaftaran peserta untuk pelatihan tersebut dimulai sejak tanggal 26 Oktober 2015 dan akan ditutup pada tanggal 14 Nopember 2015. Kegiatan pelatihan khusus diperuntukkan untuk Alumni Unimal dan tidak dipungut biaya apapun.Demikian disampaikan Ketua CDC Unimal, Ibrahim Qamarius.
Tujuan pelatihan sebagai salah satu bentuk kepedulian Universitas Malikussaleh terhadap para alumni, dimana peserta pelatihan tersebut akan mendapatkan sertifikat dan dapat meningkat knowledge, sehingga para alumni memiliki kapasitas dan kompetensi dalam proses rekrutmen dan pada saat pendampingan desa (gampong).
Selain itu, Universitas Malikussaleh juga memiliki komitmen untuk membantu pemerintah dalam sosialisasi dan implementasi Undang-Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014, lanjut Ibrahim Qamarius yang juga Kandidat Doktor Universitas Negeri Jakarta.
Pembukaan pelatihan akan dilakukan pada tanggal 17 Nopember 2015 yang dirangkai dengan Pencanangan Gerakan “Unimal Masuk Desa” dan Silaturahmi Alumni Universitas Malikussaleh semua angkatan. Informasi lebih lengkap dapat diakses di http://www.cdc.unimal.ac.id

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Career Development Center Universitas Malikussaleh © 2017