Pengurus CDC Unimal Sosialisasi Exit Survey

Aceh Utara – Pengurus Career Development Center (CDC) Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan Sosialisasi Exit Survey untuk calon wisudawan/wisudawati Universitas Malikussaleh, Angkatan XIX tahun 2017 yang akan diwisuda pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017, di Aula Sulthan Malikussaleh, Kampus Unimal Reuleut, Aceh Utara. Demikian disampaikan Ketua Bidang Tracer Study Career Development Center (CDC) Universitas Malikussaleh, Sofyan Jafar, Jumat (17/3/2017).

Menurut Sofyan Jafar, Ketua Career Development Center (CDC) Universitas Malikussaleh, Ibrahim Qamarius, yang menjadi pembicara pada Sosialisasi Exit Survey antara lain menyampaikan “Exit Survey bertujuan untuk mendapatkan data para alumni Universitas Malikussaleh. Dimana data tersebut merupakan data yang sangat berguna untuk evaluasi kinerja Universitas Malikussaleh dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di universitas kebanggaan kita semua. Data lulusan juga akan menjadi data awal yang akan digunakan untuk melakukan penelusuran alumni setelah 2 tahun lulus dari Universitas Malikussaleh”.

Lebih lanjut Sofyan menyampaikan, untuk menjamin data yang diisi oleh calon alumni merupakan data yang sebenarnya, maka para calon wisudawan/wisudawati Unimal diharuskan untuk melakukan pendaftaran/registrasi terlebih dahulu pada link Exit Survey. Registrasi dapat dilakukan dengan memilih menu REGISTRASI pada menu diatas. Selanjutnya calon alumni diminta untuk memasukkan NIM, NAMA dan PASSWORD (bebas). Setelah registrasi, silahkan login pada menu LOGIN diatas dengan memasukkan NIM sebagai Username dan Password yang sama pada saat registrasi.

Exit Survey ini terdiri dari beberapa bagian yang berisi pertanyaan yang harus diisi. Silahkan mengisi data yang sebenarnya sesuai dengan pertanyaan yang ada. Estimasi waktu untuk pengisian exit survey lebih kurang hanya 10 menit. Setelah mengisi data, kemudian diharuskan untuk menyimpan data dengan memilih menu SIMPAN DATA. Selanjutnya silahkan cetak bukti dengan memilih menu CETAK. Hasil cetak (print out) menjadi salah satu syarat pada saat Pengembalian Toga Wisuda. Menu tersebut baru akan aktif jika telah mengisi seluruh pertanyaan exit survey.

Jika memiliki kendala dalam pengisian data, silahkan hubungi Tim Career Development Center (CDC) Universitas Malikussaleh, Contact Person: Rahmat 082361508312, Wahyudi 0852 7094 0499 atau Muhammad Isa 0852 6040 6514. Email: cdc.unimal@gmail.com

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Career Development Center Universitas Malikussaleh © 2017